Syarat & Ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian layanan yang ditawarkan oleh Kedaisosmed
Selamat datang di www.KEDAISOSMED.id!
Jika ada pertanyaan, silahkan kontak Admin.
Liabilities:
Kedaisosmed sama sekali tidak bertanggung jawab atas penangguhan akun atau penghapusan gambar yang dilakukan oleh Instagram atau Twitter atau Facebook atau YouTube atau Media Sosial Lainnya.
Disclaimer:
Kedaisosmed tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang Anda atau bisnis Anda mungkin alami.
1. UMUM
Anda hanya akan menggunakan situs web Kedaisosmed dengan cara yang mengikuti semua perjanjian yang dibuat dengan Instagram / Facebook / Twitter / Youtube / situs media sosial lainnya di halaman Ketentuan Layanan masing-masing.
Tarif Kedaisosmed dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Kebijakan pembayaran / pengembalian dana tetap berlaku jika terjadi perubahan tarif.
Kedaisosmed tidak menjamin waktu pengiriman untuk layanan apa pun. Kami menawarkan estimasi terbaik kami kapan pesanan akan dikirimkan. Ini hanya perkiraan dan Kedaisosmed tidak akan mengembalikan pesanan yang sedang diproses jika Anda merasa terlalu lama.
Kedaisosmed berusaha keras untuk memberikan apa yang diharapkan dari kami oleh reseller kami. Dalam hal ini, kami berhak untuk mengubah jenis layanan jika kami menganggap perlu untuk menyelesaikan pesanan.
Dengan mendaftar di KEDAISOSMED Anda secara otomatis telah menyetujui ketentuan layanan yang kami buat. Ketentuan layanan bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Dengan melakukan pembelian pada panel Kedaisosmed , maka Anda otomatis menyetujui semua ketentuan yang berlaku dibawah ini baik Anda baca maupun tidak.
Anda setuju bahwa sekali Anda menyelesaikan pembayaran, Anda tidak akan mengajukan sengketa atau tagihan balik melawan kami untuk alasan apapun
Kami berhak mengubah ketentuan perjanjian Layanan Kedaisosmed jika memang diperlukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Anda diharapkan membaca semua ketentuan layanan, petunjuk dan pengumuman yang ada di dashboard sebelum melakukan pembelian untuk memastikan Anda mengikuti setiap perubahan pada ketentuan layanan kedepannya.
Tarif yang berlaku pada Kedaisosmed dapat berubah sewaktu-waktu yang akan diinfokan pada pengumuman di Dashboard Anda.
Disclaimer: Kedaisosmed tidak akan bertanggung jawab atas kerugian Anda atau bisnis Anda yang mungkin terjadi.
Liabilities: Kedaisosmed sama sekali tidak bertanggung jawab atas setiap akun yang disuspend, penghapusan gambar, video dan semacamnya yang dilakukan oleh Instagram / Twitter / Facebook / Youtube / Google / Web Traffic dan lainnya.
2. LAYANAN
Kedaisosmed hanya digunakan untuk membuat akun Instagram / Twitter / Facebook / Youtube / Google / Web Traffic Anda “terlihat†popular saja.
Kami TIDAK dapat memberi jaminan bahwa followers/subscriber akan berinteraksi dengan Anda.
Kami TIDAK menjamin pengikut baru Anda akan berinteraksi dengan Anda, kami hanya menjamin Anda untuk mendapatkan pengikut yang Anda bayar..
Kami TIDAK bisa melakukan refund, jika pesanan anda bermasalah & untuk komplain permintaan refund kami memerlukan screenhoot target saat pengerjaan. jika terjadi problem pada saat pemesanan agar bisa kami proses tindak lanjut terkait komplainya.
Kami TIDAK bisa melakukan refund, jika pesanan anda succes namun dalam proses pekerjaan target kondisi private/hide.
Kami TIDAK bisa melakukan refund, jika pesanan anda dalam kondisi pending atau processing.
Kami TIDAK bisa melakukan refund, jika target pesanan anda tidak sesuai dengan layanan ataupun kategori yang di pesan.
Kami TIDAK bisa melakukan Refill, jika pesanan anda jumlah awal + jumlah pesanan belum drop dengan kondisi jumlah target saat ini.
Proses Refund Pesanan Bermasalah Estimasi 1-3hari dengan ketentuan mengirimkan Screenshoot Target
Kami tidak memberikan jaminan untuk setiap layanan akan bertahan selamanya, Kami tidak akan bertanggung jawab atas hal itu dan tidak ada pengembalian deposit.
Pembelian pada umumnya selesai dalam hitungan menit atau jam tergantung dari layanan yang Anda pilih.
Setiap pesanan tidak bisa dibatalkan begitu saja, kecuali dibatalkan oleh server. Pastikan link yang Anda masukkan sudah benar sesuai petunjuk.
Untuk layanan non garansi tidak ada refund / refill, bahkan jika berkurang 5 menit sejak status orderan completed, order with your own risk.
Untuk layanan bergaransi apabila berkurang, silahkan request refill dengan menyertakan order id melalui Live Chat Website Pojok Kanan Bawah.
Silahkan follow up proses refill setelah 24 jam. Jika Request refill belum masuk bisa request refill lagi.
Jika tidak terjadi penambahan pada orderan Anda selama 24 jam silahkan request speed up dengan menyertakan order id melalui whatsapp admin untuk mempercepat pengerjaan orderan Anda. Melakukan komplain di sosial media kami tidak akan membantu menyelesaikan masalah Anda.
Kami tidak dapat membatalkan orderan yang sudah masuk
Data username dan url yang Anda input saat proses order hanya untuk keperluan transaksi orderan dan kami tidak akan menyebarluaskannya.
Dilarang melakukan double order sebelum pesanan sebelumnya sukses, TIDAK ada refund jika terjadi masalah dalan orderan anda.
Tidak ada pengembalian dana atau complain untuk layanan non komplain jika orderan selesai tapi yang masuk kurang(Tidak Masuk Sama Sekali) atau lambat masuk tidak boleh komplain.
Akun pribadi tidak akan mendapat pengembalian uang! Harap pastikan bahwa akun Anda bersifat publik sebelum memesan.
3. PEMBAYARAN / KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DANA
Pastikan mentransfer hingga tiga digit terakhir untuk mempercepat proses penambahan saldo.
Orderan yang berstatus partial/cancel, saldo akan di refund otomatis ke akun Anda. Anda dapat mengeceknya dihalaman Saldo > Refund List.
Tidak ada pengembalian dana ke rekening Anda apabila deposit telah berhasil dilakukan.Tidak ada cara untuk mengembalikannya lagi. Anda hanya dapat menggunakan saldo untuk membeli layanan yang ada.
Deposit tidak dapat diuangkan, kecuali Anda menjual kembali layanan yang ada di Kedaisosmed .
Apabila user menggunakan bukti transfer palsu, maka kami akan langsung membanned akun Anda tanpa pemberitahuan dan pengembalian dana.
Segala Bentuk Deposit harus memiliki Request Deposit & Otomatis memilik ID Deposit. Tanpa Request deposit namun transfer dana DIANGGAP HANGUS.
Apabila user melakukan transfer dana diluar metode deposit yang kami gunakan maka akan dianggap hangus.
Apabila user melakukan transfer dana tanpa request deposit maka akan dianggap hangus.Tidak ada penarikan apapun.
DEPOSIT TIDAK SESUAI NOMINAL, SALDO YANG AKAN DITERIMA TANPA BONUS
DEPOSIT SESUAI NOMINAL, NAMUN ANDA MELAKUKAN CANCEL, SALDO DIKIRIM TANPA BONUS. NO REFUND
Jika Anda mengajukan sengketa atau tagihan terhadap kami setelah deposit, kami berhak untuk mengakhiri semua pesanan anda yang akan datang, membanned akun anda dari situs kami. Kami juga berhak untuk mengambil layanan kami yang dikirim ke akun Anda atau klien anda.
Tidak ada pengembalian dana bagi member yang telah melanggar syarat dan ketentuan layanan.
4. PERSONAL INFO
Dimohon mendaftar menggunakan email yang valid guna mempermudahkan pelayanan kami terkait masalah yang terjadi pada akun Anda (sepertilupa password
Kami berhak menggunakan informasi pada akun Anda seperti no HP dan email untuk mengirimkan info dan promo terkait layanan Kedaisosmed.
Kami tidak akan memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga, kecuali pihak berwajib apabila itu memang diperlukan.
Dilarang Call WhatsApp Admin sampai dengan 2x, jika anda melanggar hal ini akan kami blokir dan aktifitas layanan chat akan di alihkan by tiket
5. Ketentuan Refill (Isi Ulang) :
- Refill tidak akan berjalan apabila jumlah semula turun dibawah jumlah order, anda tidak bisa meminta refill untuk order yang turun dibawah jumlah awal
- Apabila anda memiliki banyak order untuk target dan jenis yang sama, maka refill hanya berlaku untuk order terakhir yang ditempatkan.
- Refill tidak bisa dilakukan untuk order yang hanya masuk sebagian atau statusnya partial
- Kami TIDAK bisa melakukan Refill, jika pesanan anda jumlah awal + jumlah pesanan belum drop dengan kondisi jumlah target saat ini.
6. LAIN - LAIN
Segala bentuk komplain ATAS KELALAIAN TIDAK BACA KETENTUAN TIDAK KAMI TERIMA.
Segala bentuk komplain dan konfirmasi top up akan dihandle oleh tim customer support kami.
Mohon hargai customer support kami dengan berbicara sopan dan tidak melakukan ancaman. Kami berhak menolak member yang tidak memenuhi kriteria ini di panel kami.
Dilarang keras melakukan bisnis ilegal dengan kedaisosmed, seperti menjual akses akun kedaisosmed dan apapun itu jenisnya tanpa persetujuan kedaisosmed.id
Member yang sudah pernah disusspend tidak diperbolehkan mendaftar ulang menggunakan data baru. Kami akan susspend, dan saldo yang tersisa dianggap hangus.